Catatan Kajian Ilmiah

“Barangsiapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu (syar’i), maka Allah akan memudahkan jalan baginya menuju surga.” (HR. Muslim)

Bunda Sayang – Tantangan 10 hari 

Beberapa hari lalu, seperti biasanya saya memang jarang beberes rumah karena sibuk produksi (yah namanya produsen), kalau gak bikin kue ke skincare, biar bisa cepet umroh hehe aamiin. 

Mumpung lagi gak produksi, akhirnya saya juga pusing lihat rumah berantakan. Akhirnya Alif yang biasa saya suruh main sendiri pun saya delegasikan untuk membereskan mainannya. Walau kadang suka manja pengennya ummi aja yg bereskan, tapi saya selalu tekankan itu tanggungjawab kamu. Dan setiap habis main saya pun selalu bilang rapikan mainannya sebelum ke rumah nenek walau hanya berjarak 20 meter. 

Alhamdulillah biar ummi cerewet yang penting tidak terlalu bergantung pada orangtua melulu. 

#level2

#bunsayIIP

#melatihkemandirian

#tantangan10hari

Single Post Navigation

Leave a Reply

